Welcome To My Blog

Minggu, 10 Maret 2013

Penyebab Blog Dihapus Oleh Google



Penyebab Blogspot Dihapus Oleh Blogger


1. Blog Scam Atau Blog Yang Bersifat Menipu


Ada beberapa Blog yang dihapus secara permanen oleh pihak Blogger karena banyak yang melaporkan bahwa blog tersebut merupakan blog yang tidak jelas dan bersifat menipu, salah satu contohnya blog toko online bohongan, dimana blog tersebut menawarkan suatu produk yang fiktif alias bohong, dan tentu akan merugikan banyak orang.


2. Blog Penyebar Virus atau Berisi Malware

Blog penyebar Virus sudah pasti akan di hapus oleh Blogger begitupun yang terinfeksi oleh malware yang dapat dengan cepat menyebar luas melalui jaringan. sahabat jangan sesekali membahas bagaimana cara membuat virus atau malware pada postingan, karena akan berakibat fatal pada blog milik sahabat. selain daripada itu perhatikan juga pada pertukaran link, jangan sesekali bertukan link dengan blog yang bersifat SARA, Fornografi, Fornoaksi, Blog Spam, dan sejenisnya. sebelum melakukan pertukaran link alangkah baiknya pahami terlebih dahulu blog yang akan diajak bertukar link. Kalau sekiranya aman maka silahkan ajak untuk bertukar link.


3. Copy Paste Artikel dari Blog Penyebar Virus Dan Malware

Nah ini salah satu penyebab Blogspot Dihapus Oleh Blogger, banyak para blogger yang kerjaannya hanya mengcopy paste isi artikel dari blog yang berisi virus atau malware, tanpa memperhatikan aturan Copy Paste yang baik dan benar, ini sering terjadi pada blogger yang awam dan kerjaannya hanya mengcopy artikel dan mempastekannya kedalam postingan secara langsung tanpa mengeditnya terlebih dahulu. Padahal belum tentu artikel yang di copynya bersih dari virus, Nah kalau sahabat ingin mengcopy artikel dari blog lain alangkah baiknya edit terlebih dahulu isi artikel tersebut dan bersihkan dari link yang ada didalamnya, setelah itu jangan lupa untuk selalu mencantumkan link sumbernya secara manual, atau tanpa mengcopynya dari blog sumbernya. Cari jalan aman aja


4. Blog Spam

Blog Spam bisa juga dihapus oleh Blogger, Blog yang bersifat Spam ini biasanya banyak sekali mengeluarkan link daripada mendapatkan link. Dengan kata lain blog tersebut hanya mencantumkan link keluar tanpa ada link yang masuk kedalam blog tersebut. Oleh karena itu periksa kembali blog milik sahabat jangan terlalu banyak mencantumkan link yang menuju keblog lain atau ke situs lain. Tentu ini diluar link exchange atau pertukaran link, karena kalau pertukaran link sudah jelas ada link yang masuk ke blog kita dari blog yang diajak tukeran link. Dan ini salah satu penyebab blog sundaboy yang dulu dihapus sementara oleh Blogger.


5. Blog Yang Mengandung Unsur SARA

Sudah pasti Blog yang mengandung unsur SARA akan dihapus oleh Blogger dan mungkin akan dihapus secara permanen, mungkin sahabat sudah tahu apa itu SARA,sundaboy akan sedikit memberikan contoh : Blog yang berisi mengadu Domba diantara golongan satu dengan Golongan lain, Blog Yang menjelekan golongan lain baik itu Agama, Budaya, Suku, Ras dan lain sebagainya, Blog yang berisi menghina suatu Golongan. Dll


6. Blog Yang Sering Memberikan Komentar Menghina dan Merendahkan

Maksud sundaboy adalah, Blog yang meninggalkan komentar penghinaan atau komentar menjelekan blog milik orang lain secara mutlak, Terlebih lagi selalu mencari kesalahan blog orang lain dan diutarakan dengan menghina pada kotak komentar blog tersebut. Jangan sesekali sahabat berkomentar yang akan menyinggung pemilik blog tersebut, tetapi kalau sahabat merasa belum puas atau merasa ada kesalahan pada blog tersebut maka sampaikankanlah secara sopan, dan bersifat membangun. Karena bisa saja pemilik Blog akan melaporkan tindakan tersebut dengan buktinya kepada pihak Blogger, yang tentunya akan merugikan diri sahabat sendiri.


7. Semua Yang Melanggar Kebijakan Blogger

Kebijakan dan TOS yang diberikan oleh Blogger otomatis tidak boleh dilanggar. Kebijakan Blogger ini bisa sahabat baca di SINI


Demikian penjelasan saya mengenai Penyebab Blog Dihapus Google yang saya dapat dari beberapa sumber dari google tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar